Ambil Lely II

Horay, baru sehari, sudah dapat kabar gembira lewat sms & telpon dari Acer Jakarta kalau perbaikan keyboard Lely II sudah selesai. Woh, seriusan? Gak perlu nunggu sampai 5 hari kerja gitu? #ThankGod heart

Usai maksi, aku langsung meluncur ke Acer Customer Service Center Thamrin Square, untuk bertemu dengan mbak-mbak CS yang cantik, #eh?

Setelah intro blablabla, aku dipersilakan mbak Indah untuk mencoba keyboard baru yang telah dipasang di Laptopku. Sedang asik-asiknya memencet-mencet tombol keyboard, tiba-tiba mbak Indah (sambil tetap melihat ke arah komputernya) secara tidak sadar menggaruk-garuk #ehem dadanya bagian kiri bawah. #TibaTibaGagalFokus #WeTeEp terus aku harus gimana? Tanganmu telah mengalihkan duniaku mbak. twisted

Kembali ke benang item, selain ganti keyboard, kemarin aku juga request penambahan ram 4 gb. Ternyata point ini terlewat oleh mas Teknisi Acer. Karena Acer tidak mengeluarkan produk ram, dan stok di ACSC Thamrin kosong, maka aku disaranin mbak Fhenty (CS yang menerima permintaan serviceku kemarin) untuk membeli ram di luar dan kembali ke ACSC untuk pemasangan ram dan penyegelan ulang sticker Acer yang menutupi salah satu lubang mur pengunci. #ieuh, mbak Fhenty baik banget deh. mrgreen

Alhasil dalam 2 hari sudah 4 kali bolak-balik ke ACSC Thamrin. Mbak2 CS, ini bukan modus untuk melihat wajah-wajah cantik kalian lho ya #hihihi. Terima kasih mbak atas keramahan, kesabaran, dan senyuman manis kalian.

Sekedar info, karena laptopku sudah terdaftar dalam program SuperCare (program perpanjangan garansi resmi dari Acer, yang semula 1 tahun menjadi 3 tahun), maka biaya penggantian keyboardku gratis. #ihwaow gratis? *dodit:on* Iya…, beneran…, gratis..! *dodit:off* Gak percaya kan? Aku aja sampe sekarang juga masih gak tahu, kenapa masih terngiang-ngiang senyumannya mbak CS #eh?

Hmm, kesimpulannya program SuperCare dari Acer itu gak bohong. Jadi, kalau kamu beli produk Acer, dan ditawari untuk beli program SuperCare, gak ada salahnya dibeli. Tapi aku juga masih merasa aneh juga sih, garansi kok diperjualbelikan? lol

Tetap Sehat, Tetap Semangat, agar dapat Tetap dalam Perdjoeangan!


Comments

  1. Pingback: Ada Harga Ada Kualitas (Beli Keyboard) – Rudy Hartadi

Leave a Reply