Ada Harga Ada Kualitas (Beli Keyboard)

Singkat cerita, hari ini aku beli keyboard Logitech K120 seharga 90 ribu di BK Komputer. Ngapain beli keyboard? Kan laptop sudah ada keyboardnya? Iya teman, laptop memang sudah ada keyboardnya, tapi aku punya pengalaman yang kurang menyenangkan dengan keyboard laptop. Kasus pada laptop pertamaku, tombol angka 1 kecungkil waktu membersihkan debu, dan tak bisa dipasang kembali, alhasil harus disolasi. Laptop keduaku, beberapa tombol mati, sepertinya korslet terkena tetesan air dari tanganku.

Manfaat Menggunakan Keyboard USB

  • tentu saja bisa mencegah kerusakan keyboard laptop, terutama kalau kamu sering bermain game dota 2 bigsmile
  • menjaga kesehatan mata, dengan menggunakan keyboard, maka jarak mata dengan layar laptop bisa lebih jauh.
  • Apa lagi ya..? (Tiba-tiba kehilangan ide)

Tips Beli Keyboard USB

Kalau bisa ya teman, beli keyboard yang harganya 80ribu ke atas. Jangan beli yang 35ribuan. Beneran kawan, beda rasanya mengetik di keyboard Logitech ini dibanding keyboardku dulu yang 35ribuan. Aku belum tahu sih, apakah kalau keyboard ini jatuh, akan langsung pecah kayak keyboardku yang 35ribuan dulu.

Satu lagi, mungkin untuk orang sepertiku yang ceroboh, butuh keyboard yang punya fitur Spill-Resistant (tahan tumpahan air), seperti MICROSOFT Wired Desktop 600. Harganya agak mahal sih, 225 ribu. smile

Percayalah kawan, lebih baik mengeluarkan uang 35-90ribu untuk beli keyboard usb, daripada nantinya kamu harus merogoh kantong yang lebih dalam untuk mengganti keyboard laptopmu yang rusak. Hehe.

Tetap Sehat, Tetap Semangat, agar dapat Tetap dalam Perdjoeangan!

UPDATE:

  • ternyata Logitech K120 sudah ada fitur Spill-Resistant, asyik…
  • Logitech K120 dijual sepaket keyboard + mouse seharga 150ribu, kebetulan di BK Komputer boleh dibeli terpisah, keyboard saja seharga 90ribu.

Leave a Reply